kapten-persebaya-surabayakapten-persebaya-surabaya

Medapat Gelar Pemimpin Persebaya Surabaya | Reva Selalu Menjadi Cermin. Informasi Hangat Laliga Indonesia : Reva Adi Utama mendapatkan sebuah hadiah istimewa ketika Persebaya Surabaya bertanding Bali United pada laga tanding Sepak Bola Surabaya 730 Game di Lapangan Gelora Bung Tomo, Minggu (28/5) lalu. Sebagai peringkat paling awal dan pertama yang beliau dapat dalam kelompok bola tersebut.

Pemain Persebaya Surabaya, Reva Adi Utama

Pemain kelahiran Makassar itu merasa kaget saat diinstruksikan oleh sang pelatih mengenakan ban kapten di lengan kirinya. Ia menceritakan saat meeting sebelum pertandingan pelatih menunjuknya sebagai kapten Persebaya Surabaya, mau tidak mau ia harus siap.

“Terkejut saya ketika langsung diminta Coach Aji menjadi kapten. Ini menjadi motivasi yang agar lebih baik lagi,” katanya seperti dilansir laman resmi klub.

“Sebagai pemain yang lebih senior, saya harus menjadi contoh yang baik. Baik perilaku, tutur kata, dan juga etika. Ini yang saya terapkan di lapangan maupun di mess,” sambungnya

Reva Adi pun membuktikan perannya menjadi kapten. Ia bermain penuh selama 90 menit dan membawa Green Force meraih kemenangan. Ia siap apabila dipercaya kembali sebagai kapten di kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

 

JANGAN LUPA DI BACA JUGA :

Mengenal Profesi Prompt Writer yang Bisa Hasilkan Upah Miliaran Rupiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *